Google Drawing Sekarang Dapat Disematkan Pada Google Docs Dengan Mudah

Beritaupdate.id, Tehnologi – Selain Google Docs, Sheets, dan Slides, G Suite mempromosikan aplikasi produktivitas lain seperti Google Forms and Sites. Google Drawings akan segera menampilkan integrasi Google Documents yang ditingkatkan dengan memungkinkan dimasukkan langsung dan yangupdate.    

Saat ini, pengguna harus secara manual membuat gambar baru dari menu sisipan Google Documents. Jendela terpisah terbuka untuk memungkinkan pengguna bekerja pada file Google Drawings, dengan kemampuan untuk memasukkannya setelah mereka selesai mengedit. Dengan integrasi baru, menuju ke “Gambar” di menu “Sisipkan” akan mengungkapkan opsi “Dari Drive” baru yang membuka pemilih file Drive untuk memilih file Gambar yang ada.

Setelah disematkan, gambar tersebut ditautkan ke dokumen itu, dengan pengguna dapat memperbaruinya jika ada perubahan pada sumbernya. Anda juga dapat memutuskan tautan karya untuk membuat penyesuaian dan pengeditan lebih lanjut yang tidak akan tercermin. Fitur ini akan mulai diluncurkan selama beberapa minggu mendatang di web, dan akan tersedia untuk semua pengguna secara default.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *