DR Iqbal Suhaeb, jabat sebagai Ketua PDRI SulSel

Beritaupdatr.id, Sulsel – Sejumlah perwakilan dosen dari berbagai kampus memberi amanah dan kepercayaan kepada Dr HM Iqbal Samad Suhaeb, ST.,MT untuk menjabat sebagai Ketua Umum PDRI Sulsel.

Hal ini terungkap saat para inisiator PDRI Sulsel bertemu dengan Pj Walikota Makassar itu di rumah jabatan, Rabu (10/7/2019).

Amanah para dosen se Sulsel langsung disampaikan oleh Sekertaris Dewan Pakar DPP PDRI – Prof Syamsir Dewang, P.hd.

Menurut Prof Syamsir, penunjukkan ini sesuai kapasitas dan kapabilitas yang beliau miliki. Ia berharap PDRI Sulsel di bawah kendali Dr Iqbal sanggup membawa ke arah lebih baik khususnya dalam peningkatan sumber daya dan kesejahteraan dosen di daerah ini.

Dr Iqbal Suhaeb mengaku sangat berterima kasih dengan kepercayaan yang diberikan. Ia berharap agar segera dibentuk tim kecil menyusun komposisi kepengurusan sekaligus panitia pelantikan.

“Terima kasih atas semua kepercayaan yang diberikan. Saya berharap PDRI Sulsel bisa menjadi mitra aktif Pemerintah dalam percepatan pembangunan sekaligus mitra LLDIKTI dalam bidang penelitian dan pengabdian. Untuk itu Saya berharap para dosen bisa ikut bersama-sama membesarkan organisasi ini nantinya,” ucapnya.

Sejumlah inisiator PDRI Sulsel dari berbagai kampus turut hadir dalam pertemuan itu adalah Dr Muhammadong, Dr Agussalim AJ, Ilham Hamid S.Ag, M.Pd.I, Dr Arifin Paseng, Nurkadarwaty. S.Sos, M.Si, Muh Al Muhajir, M.Pd,  Muhammad Idris. M.I.Kom, Suriani.Se,M.Si,  Erni Amriani Asmin, SE,MM, Yasni dan  Andi M Syafar,ST,MT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *