Diperkosa 8 Orang Pemuda Hingga Bunting dan Tewas, Ini Foto Korbannya

Beritaupdate.id, New Delhi – Kasus perkosaan seperti tak ada habisnya. Parahnya, korban pemerkosaan itu tak hanya menimpa manusia, tapi juga seekor kambing sedang hamil. India Today mengabarkan, kasus perkosaan kambing betina oleh delapan orang pria itu terjadi di aryana, wilayah Mewat, India.

Mulanya, si pemilik kambing diperkosa manusia di India itu tak menemukan seekor kambing miliknya yang berusia 7 tahun.

 

Setelah melakukan pencarian, hewan tersebut ditemukan sudah tak bernyawa pada 26 Juli silam. Pemilik kambing bernama Aslu pun kemudian membuat laporan ke kepolisian. Dalam laporannya, Aslu mengklaim bahwa binatang peliharaannya diperkosa oleh delapan orang secara beramai-ramai.

Masih dalam laporan itu, Aslu mengklaim bahwa binatang ternak miliknya diperkosa oleh sejumlah massa pada malam tanggal 25 Juli 2018. Pria yang memperkosa ternaknya, sebagaimana tudingan Aslu, adalah pria bernama Savakar, Haroon dan Jaffar, serta lima orang lainnya yang belum diketahui identitasnya. Petugas kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan atas kasus kambing India diperkosa delapan pria itu.

“Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan, kamu juga sudah mencatat pernyataan pemilik yang diduga mengenali para pelaku,” ucap Nazneen Bhasin, inspektur polisi.

“Pernyataan para saksi mata dan penduduk desa juga sedang kami catat untuk mengetahui secara pasti kebenaran dari kasus ini. Begitu kami memiliki semua bukti, pelaku akan segera tangkap,” tambah Nazneen.

Meski demikian, kabarnya kedelapan pelaku pemerkosaan kambing India itu sudah melarikan diri. Adapun untuk menyelesaikan penyelidikan, bangkai kambing India itu akan menjalani proses otopsi.(*src_indiatoday)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *