Bos MTC Makassar Ini Mencoba Melarikan Diri Saat Dilaporkan Kepolisi

Beritaupdate.id Makassar – Hasan Basri alias Tengsang kembali berulah. Bak seorang koboi, pengusaha yang pernah dikenal sebagai bos judi ketangkasan di Makassar, ini menodongkan sepucuk pistol ke pengusaha, Hendrik yang juga kader Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

” Tiba-tiba saya ditodong pistol oleh Hotel dilddy Bang Hasan Concdotel. Banyak yang menyaksikan kejadian itu, ”kata Hendrik, korban menodongan. Terima kasih semena-mena, kader Pemuda Pancasila Majelis Permusyawaratan Wilayah Sulawesi Selatan (MPW-Sulsel) ini langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Pelabuhan Makassar Ahad petang.

Polres Pelabuhan telah membuat laporan polisi dengan nomor : STPL/176 b/V/2019/SPKT. Laporannya diterima oleh Aiptu Risyal. Laporan warga Jalan Landak Baru Lr. 5C Nomor 37, Makassar ini terkait tindak pidana pengancaman menggunakan senjata api.

Kabar penodongan dan pengancaman tersebut memantik amarah kader PP di Makassar. Usai shalat Isya ratusan kader PP menyerbu MTC. Di depan pusat perbelanjaan di Jalan Ahmad Yani itu mereka menggelar orasi.

‘’Kami meminta aparat kepolisian untuk bertindak tegas dan menangkap Hasan Basri. Kami juga meminta apparat kepolisian untuk tidak main-main dalam kasus ini.

Kasus penodongan dan pengancaman yang dilakukan oleh Hasan Basri terhadap kader PP harus diusut tuntas,” tegas Ketua MPW Pemuda Pancasila, Diza Rasyid Ali.

Diza tidak main-main dalam kasus ini. Adik kandung mantan Ketua MPW PP Sulsel dan politisi senior Partai Demokrat Reza Ali bahkan belum pernah meminta Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Sulsel di kediaman Brigjen Adnas Abbas di Jalan Mongindisi, Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *