:: PROMO PASANG IKLAN di BERITAUPDATE.ID, khusus PERIODE JAN-FEB 2019 IKLAN SLIDE 320X320 pixel, HANYA Rp500K per bulan ::

BMWCCI Makassar Chapter, Beri Bantuan ke Wilayah Korban Banjir Kab.Gowa

Beritaupdate.id. Makassar – Quick Respon bencana ternyata bukan hanya dimiliki oleh badan instansi saja. Sebuah Club Otomotif pabrikan Jerman yang tergabung didalam BMW Car Clubs Indonesia Makassar Chapter ( BMWCCI Makassar Chapter ) yang beranggotakan lebih dari 30 member pencinta Mobil BMW di Makassar mengadakan kunjungan langsung ke beberapa wilayah yang terkena dampak banjir untuk mengantarkan bantuan sembako yang dibutuhkan.(14/01/2018)

Pajrin,SE selaku Ketua BMWCCI Makassar Chapter mengungkapkan bahwa Team Quick Respon Bencana memang bertugas untuk memberikan bantuan kepada warga diwilayah-wilayah bencana khususnya di Sulawesi Selatan. Setelah sukses menyalurkan bantuan ke wilayah Gempa Palu Donggala tahun lalu dengan nominal hampir Rp500juta. Kita juga ( Makassar Chapter ) j menyalurkan bantuan dari BMWCCI Pusat ke wilayah lainnya pada tahun kemarin, tandas Pajrin.

Sementara ditempat terpisah Team Quick Respon yang diwakili oleh Erwin Natsir dan Ketua Divisi Event, bang Iyan mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun besar harapan kami dapat membantu warga pada wilayah korban banjir khususnya diwilayah Gowa saat ini. Dalam kegiatan ini, turut serta Sekjen ( Om Syarif ), Ketua Harian ( Om Sugi ) dan Ketua Div.Mekanik ( Om Harvin ) untuk menyerahkan bantuan sembako. Semoga bantuan kami bisa bermanfaat, uangkapnya. (*red_Humas BMWCCIMKS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *