Blackpool Vs Arsenal 0-3, Arsenal “The Gunners” Jebol dari Babak Ke-3 Piala FA

Beritaupdate.id, Bola – Arsenal menang 3-0 pada pertandingan di kandang Blackpool tersebut. Tiga gol kemenangan tim berjulukan The Gunners itu dicetak oleh Joe Willock (11’, 37’) dan Alex Iwobi (82’). Joe Willock tampil gemilang pada laga Blackpool vs Arsenal dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Bloomfield Road, Sabtu (5/1/2019).

Joe Willock membuat catatan emas berkat dua golnya itu. Dia menjadi pemain termuda Arsenal yang mencetak gol di Piala FA (19 tahun 138 hari) sejak Aaron Ramsey melakukannya dalam usia 19 tahun pada 2010.

Arsenal memang tampil mendominasi pada laga versus Blackpool. Baru 11 menit laga berjalan, tim tamu sudah unggul melalui Joe Willock yang memanfaatkan bola muntah tendangan Aaron Ramsey.  Willock mencetak gol keduanya pada menit ke-37 memanfaatkan umpan Carl Jenkinson. Kedudukan 2-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.  The Gunners terus menekan pada babak kedua. Namun, hanya satu gol tercipta melalui Alex Iwobi pada menit ke-83, memanfaatkan tendangan Alexandre Lacazette yang diblok kiper lawan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *