:: PROMO PASANG IKLAN di BERITAUPDATE.ID, khusus PERIODE JAN-FEB 2019 IKLAN SLIDE 320X320 pixel, HANYA Rp500K per bulan ::

Begini Keakraban Alumni DIKMABA PK TNI- POLRI 97/98 Saat Berbuka Puasa Bersama

Beritaupdate.id Gowa – Sekitar 50an personil gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri yang merupakan alumni Pendidikan Pertama Prajurit Karir (Dikmaba PK) dari 4 matra, masing-masing TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri mengadakan buka puasa bersama (18/05/2019).

Kegiatan Buka Puasa bersama merupakan program tahunan dalam menyambut bulan Ramadhan 1440 Hijriyah yang kali ini mengangkat tema “Tebar Kebahagiaan, Pererat Silaturahim dalam Bulan Penuh Berkah”

Hadir dalam kegiatan ini PANDAWA TNI-AD, LIBAS TNI-AU, D’GLEEN TNI-AL dan DSD.SDS Polri beserta keluarganya.

Ketua Panitia kegiatan Buka Puasa bersama IPTU Masjaya yang menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Gowa mengatakan, Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara personil TNI-POLRI.

Sesuai dengan tagline angkatan yaitu “sinergitas tanpa batas”. Disisi lain kami yg memang lahir bersama dalam istilah ABRI dahulu, memang masih mengenakan pangkat yang sama, yakni Sersan Dua atau Serda 98, jelasnya.

kegiatan buka puasa ini dilaksanakan di RM. H. Anti yang terletak di Poros jalan Sungguminasa-Malino, tepatnya di area Lesehan Bili-bili.

Usai santap berbuka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sholat berjamaah dan foto Bersama.

Penulis : (ckr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *