Bangunan Pasar Rakyat Kabupaten Sinjai Menelan Anggaran Rp. 5,8 M Belum Di Resmikan Oleh Pemerintah

Beritaupdate.id Sinjai – Forum Pemuda Kreatif Mannanti (FPKM) Mendesak pemerintah untuk meresmikan pasar rakyat mannanti. Yang mana saat ini pasar rakyat Mannanti belum di tempati berpasar seperti yang masyarakat inginkan bersama. Hari Rabu 15/05/2019.

Saya Muh. Jhabir Alfaraby, selaku ketua Umum Forum Pemuda Kreatif Mannanti (FPKM) menyayangkan pelaksanaan proyek pembagunan Pasar Rakyat Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi selatan, yang mangkrak saat ini.

Diketahui, pembangunan Pasar Rakyat Mannanti dikerjakan oleh PT. Rifat Sejahtera Perkasa melalui Dinas Perdagangan Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Sinjai dengan menelan anggaran Rp 5,8 M lebih.

Bangunan Pasar Rakyat Mannanti yang seharusnya rampung pada tanggal 31 Desember 2018, namun sampai sekarang belum di resmikan oleh pemerintah.

Saya berharap kepada pihak Pemerintah harus turut andil bertanggung jawab terhadap pembagunan pasar rakyat mannanti. Karena banyaknya yang dirugikan, terutama pedagang dan kalangan pemuda yang ingin memakai lapangan untuk latihan sepak bola.

Hironisnya, pekarangan pasar suda di tumbuhi rumput, dan beberapa bagunan pondasi sudah mulai retak.

Bukan hanya itu, lapangan Andi tallagu yang dulunya sebagai tempat untuk mengasa bakat seni dan olaraga sekarang beralih fungsi menjadi pasar, apa lagi mengingat menjelang perayaan 17 Agustus lapangan masih terpakai jadi pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *